Latest Games :
Home » , , , , , , » Mendulang Dolar dari bisnis Afiliasi

Mendulang Dolar dari bisnis Afiliasi

| 0 komentar




Bisnis afiliasi adalah salah satu bisnis yang paling digemari oleh pembisnis internet seperti saya ini....hehe...
Jika kita telah mendaftarkan diri pada afiliater yang akan bekerja untuk memasarkan suat produk yang disediakan oleh sebuah perusahaan atau perorangan. Dalam afiliasi kita tidak harus membeli barang yang akan kita promosikan akan tetapi kita cukup daftarkan diri sebagai seorang afiliater maka kita akan diberikan link dari produk yang akan kita promosikan.

Setiap pembelian produk dari link tersebut maka kita berhak memperoleh komisi sekitar 10% hingga 80% dari harga produk yang kita promosikan.

Jika ingin mendapat uang tambahan dari bisnis afilias kita harus memiliki alat untuk menjalankan bisnos afiliasi seperti portal. Blog. Mailist atau website. Sebagai conttoh kita memiliki sebuah blog yang berisi tips tips pemprograman maka kita dapat memberikan link link afiliasi kita tentang buku buku pemprograman. Maka pengunjung dari blog kita akan membeli buku buku pemprograman dari halaman blog kita.

Mendaftar pada Afiliasi Terbaik.

Untuk memilih program afiliasi terbaik, anda sebaiknya memilih program afiliasi dengan teliti. Ada banyak program afiliasi yang ditawarkan akan tetapi tidak semuanya merupakan afiliasi yang terbaik. Mulailah dengan memilih program afiliasi yang populer seperti amazone karena amazone sudah terpercaya dalam menjalankan program afiliasi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger