Latest Games :
Home » , , , , » Sukses berbisnis dari Survei Online

Sukses berbisnis dari Survei Online

| 0 komentar

Sukses berbisnis dari Survei Online.

Banyak macam dari berbagai jenis bisnis yang bisa kita lakoni dalam dunia internet pada sekarang ini. Banyak perusahaan-perusahaan yang mengajak kita untuk memulai berbisnis di dunia internet. Dari bisnis iklan, afiliasi, text link ads dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan Share cara berbisnis mudah di internet. Cara kali ini beda dengan cara yang sudah saya share sebelumnya, kali ini saya akan membahas tentang bisnis dari Survei Online.

Survei online merupakan layanan yang cukup banyak saat ini. Banyak perusahaan yang menawarkan layanan survei online dengan bayaran yang cukup besar untuk sekali survei.

Untuk bayaran setiap survei berbeda-beda antara satu perusahaan dengan perusahaan yang lainnya, kisaran bayarannya adalah $3 - $50 tergantung dari bobot survei yang kita kerjakan. Makin sulit survey yang kita kerjakan makan makin tinggi bayaran yang kita terima.

Berikut adalah beberapa perusahaan yang menyediakan survey online :

1. Decisionanalyst.org

Decisionanalyst.org merupakan salah satu penyedia survei online yang sudah sangat terkenal. Anggota dari decisionanalist.org sudah tersebar hampir diseluruh dunia.

Untuk bergabung di decisionanalist.org kita harus register dan mengisi formulir yang disediakan oleh decisionanalist.org. Selain survei online decisionanalist.org juga menyediakan program afiliasi. Kita akan dibayar $0,35 setiap kali kita merekomendasikan seorang baru di decisionanalist.org.

2. globaltestmarket.com

Globaltestmarket.com merupakan salam satu penyedia layanan survei online yang banyak diminati karena kemudahan dan pilihan bahasa yang ditawarkan. Untuk bergabung menjadi afiliater di global test market anda harus Register dahulu, maka globaltestmarket.com akan menyediakan formulir pendaftaran untuk anda. Isi semua data yang diminta oleh globaltestmarket.com. Hati-hati dalam mengisi data diri anda. Jangan sampai salah dalam mengisi data diri kita, karena ini akan digunakan untuk mengirimkan pembayaran kita.

3. lighspeedresearch.com

Lighspeedsearch.com merupakan salam satu penyedia layanan survei online. Dengan mengikuti program survei online dari lighspeedresearch.com kita dapat menambah penghasilan kita.

4. surveysavvy.com

surveysavvy.com merupakan salah satu penyedia survey online yang paling banyak diminati untuk menambah penghasilan. Banyak perusahaan survey online pada saat ini, namun surveysavvy.com perusahaan penyedia survei online yang cukup mudah untuk saat ini.

Untuk anda yang ingin bergabung.menjadi anggota baru di surveysavvy.com anda harus mendaftar dan mengisi formulir yang diminta oleh surveysavvy.com.

5. Beginsurvey.com

Merupakan salah satu penyedia survei online yang dapat kita gunakan untuk menambah penghasilan kita.

Buat anda yang ingin mendaftar menjadi anggota baru di beginsurvey.com, langsung saja kunjungi situsnya dan klik menu panel Registrasi, lalu isi semua data yang diminta untuk menjadi anggota baru kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Demikian tadi tuntunan tutorial berbisnis  dari saya semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi kita semuanya.

Good luck.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger