Latest Games :
Home » , , , , , , » Blog untuk membuka peluang Adsense

Blog untuk membuka peluang Adsense

| 0 komentar

Mungkin sudah banyak orang yang tahu bahwa Blog bisa digunakan untuk Media bisnis Onlineyang sangat menggiurkan, sama seperti saya.

Membuat blog merupakan cara paling mudah mendapatkan nama dari internet. Anda telah mencoba salah satu software blog gratis dan tinggal pakai yakni wordpress. Namun kelemahannya wordpress adalah anda harus membeli domain dan menyewa hosting untuk dapat digunakan sebagai media meraup dollar.

Alternatif lain adalah menggunakan layanan blog gratis seperti saya ini. Dewasa ini banyak situs situs yang menyediakan layanan gratis membuat blog, salah satunya adalah http://www.blogger.com. Dalam bab ini, saya akan share membahas cara membuat blog lewat situs diatas.

Alasan kenapa blogger.com yang akan dibahas, karena blogger support untuk AdSense. Ya, ada banyak keluhan bahwa mendaftar melalui blogger.com, proses pendaftaranya lebih mudah. Kemungkinan untuk diterima lebih besar.

Jadi, kelebihan menggunakan blogger.com adalah gratis dan kemudahan mendaftar Google AdSense. Namun disampng itu tetap ada kelemahannya. Yakni, karena bersifat gratis alias tinggal pakai, kadang kita tidak mempunyao kontrol penuh ata blog kita tersebut. Jika suatu saat layanan kepada anda dihentikan, anda tidak dapat protes. Ada sebuah kasus dimana seorang blogger telah mempunyai pengunjung situs yang cukup lumayan dan telah mendulang dollar dari sana tiba tiba dihentikan oleh pihak blogger.com. Akibatnya ia kehilangan potensi pendapatan dari internet. Ia harus menerima dengan pasrah.

Nah, kalau masing masing punya kelebihan dan kekurangan, bagaimana kita harus memilih?

Saran saya, gunakan saja blogger.com sebagai media untuk memulai membuat blog dan sarana untuk mendaftar Google AdSense. Setelah itu, bangunlah web serius anda menggunakan Wordpress dengan domain yang anda beli sendiri dan hosting yang anda sewa.

Para pakar menyarankan cara demikian untuk mempermulus jalan anda mendapat dollar. Gunakan blogger.com untuk membuat blog blog yang mungkin menjadi dummy blog (blog untum belajar ataupun hanya memancing pengunjung).

Oleh karena itu, meskipun mungkin anda sudah mempunyai blog ditempat lain (ataupun dihosting anda sendiri), saya sarankan anda tetap membuat blog diblogger.com untuk mempermulus pendaftaran anda di Google AdSense.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger