Latest Games :
Home » , , , , , » RRS ads sumber dollar dari internet

RRS ads sumber dollar dari internet

| 0 komentar

Banyak jenis dan macam peluang bisnis di internet. Diantaranya adalah berBisnis dari afiliasi, berbisnis dari google adsense, berbisnis dari Text ads atau link ads, berbisnis dari paid per preview dan masih banyak lagi yang lainya. Namun kali ini saya tidak membahas dari jenis-jenis diantara salah satunya diatas. Namun kali ini saya akan membahas RRS ads.

Langsung saja deh, siapa yang belum tahu RRS ads itu??
Kalo saya sudah tahu...hehehe

RRS adalah sebuah file berformat XML untuk mengumpulkan situs berita dan weblog. Singkatan dari RRS ini biasanya mengarah ke beberapa protokol yaitu :

Rich Site Summary (RRS 0.91)
RDF Site Summary (RSS 0.9 and 1.0)
Really Simple Syndication (RRS 2.0)

Teknologi yang dibangun menggunakan RRS bertujuan agar kita dapat berlangganan ke sebuah situs web yang menyediakan Feed RRS seperti situs berita atau blog yang informasinya menarik. RRS digunakan secara luas oleh komunitas weblog untuk menyebar ringkasan tulisan terbaru. Kadang-kadang juga menyersetakan artikel lengkap bahkan gambar dan suara.

Selain semua fungsi diatas RRS juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang atau sering disebut RRS Ads. Makin banyak penghasilan yang kita hasilkan. Berikut web yang menyediakan RRS Ads :


Jika anda ingin mendaftarkan web atau blog anda saya sarankan anda mendaftar ke feedburner.com/fb/a/advertising saja, karena lebih mudah dan Sudah banyak yang mendaftar dan membuktikannya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger