Latest Games :
Home » , , , , » Cara daftar Google AdSense

Cara daftar Google AdSense

| 0 komentar

Google adsense merupakan text ads yang paling populer saat ini. Google adsense merupakan texs ads yang diberikan oleh google. Untuk kita orang indonesia agak sulit menggunakan google adsense karena website atau blog bahasa indonesia belum didukung oleh google adsense. Tapi anda janganlah bingung, karena saya akan membantu anda memulai berbisnis dengan google adsense.

Nahh....pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana kita memperoleh penghasilan dari google adsense.

Untuk mendapatkan manfaat text ads, kita harus mendaftar terlebih dahulu atau jika kita lelah memiliki akun e-mail google maka kita dapat langsung login menggunakan akun tersebut.
Jika belum memiliki akun maka kita harus mengisi formulir pendaftarannya.

Untuk mendaftar kunjungi situsnya www.google.com/adsense.
Lalu akan muncul halaman utama google adsense. Isi formulir dengan data yang benar terutama nama dan alamat anda karena ini berhubungan dengan pengiriman bayaran pendapatan anda.

Jika pendaftaran berhasil maka kita akan dapat memasang iklan pada website atau blog kita. Untuk pengaturan iklan yang tampil, kita diberikan kebebasan untuk pengaturannya. Untuk pengaturannya, kita harus login menggunakan account yang telah kita buat, jika login berhasil maka akan masuk ke halaman kita.
Contoh halaman pengaturan ditampilkan pada gambar dibawah ini.

Untuk texs ads kita pilih adsense untuk konten sehingga kita akan dapat mengatur iklan yang akan tampil pada website atau blog Kita. Contoh iklan adsense ditampilkan pada gambar dibawah ini.


Semoga ilmu ini membantu anda.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger