Latest Games :
Home » , » Berawal dari coba-coba Ngeblog

Berawal dari coba-coba Ngeblog

| 0 komentar


Saya seorang pelajar tingkat menengah yang selalu mencari kesenangan dan hiburan untuk mengisi hari-hari saya yang lenggang ini. awalnya saya hanya iseng-iseng hobby pergi kewarnet untuk sekedar mencari kesenangan atau santay-santay dengan membuka facebook, namun waktu saya browsing2 diblog, saya tertarik untuk membuat blog sendiri, apa salahnya kalo kita ingin mencoba...heheh

Saya membuat blog ini awalnya hanya belajar menulis didunia maya dan berbagi sama pengunjung dan blogger2 lainya. sebenarnya saya itu tidak pandai dalam merangkai kata-kata atau mengarang sebuah tulisan yang baik, namun saya tetep mencobanya disini. saya mempunyai kata2 motivasi " iso ra iso seng penting njajal " ...heheh, kalimat ini yang memotivasi saya hingga saya bisa menuliskan karangan diblog ini.

Saya mencoba berbagi lewat blog ini untuk keperluan kesenangan sekaligus untuk belajar berbisnis dalam dunia internet yang marak pada zaman sekarang ini. karena jika pada skarang ini tidak mengetahui internet maka katrok sekali.....hahahah

Saya akan menuliskan tips triks blogging yang mudah untuk diterapkan oleh pengunjung yang cocok untuk bagi pemula. dan saya mulai memikirkan apa yang akan saya bagikan nantinya diblog ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger