Latest Games :
Home » , , , , , » Meraup Dollar Dari Internet

Meraup Dollar Dari Internet

| 0 komentar


Barangkali anda sudah mendengar, entah dari tetangga, rekanan, teman, ataupun gossip jika saat ini sudah banyak orang mendapatkan penghasilan hanya dari rumah saja melalui internet. Ya, itu bukan cuman gossip tetapi memang kenyataan.

Bagaimana bisa? ??

Bisa sajaaa, apa sih yang tidak bisa didunia ini??.. semuanya pasti bisa,
Okelah, kali ini saya akan share bagaimana cara berbisnis meraup dollar dari internet. Caranya sangat gampang...:


Kekuatan iklan
Sebenarnya skenario untuk mendapatkan uang tersebut sederhana. Begini, banyak perusahaan perusahaan yang memandang internet adalah sebuah media promosi yang berkarakter dan mempunyai kekuatan. Kenyataan banyak orang orang memutuskan dan membeli setelah membaca atau melihat informasi maupun banner iklan yang ada di internet. Tak heran jika budget iklan di internet kian hari kian maningkat. Banyak perusahaan perusahaan yang menghabiskan jutaan dollar untuk beriklan di internet.

Selain itu, ternyata pelaku bisnis baik skala menengah maupun skala kecil (bahkan para ibu ibu rumah tangga yang memanfaatkan internet untuk jualan sprei, sarung bantal, dan sebagainya) juga memanfaatkan internet sebagai sarana berpromosi. Mereka juga tidak segan segan mengeluarkan biaya untuk memasang iklan di situs lain. Sebuah kenyataan yang luar biasa. Boleh dibilang perusahaan radikal. Promosi dan iklan bukan hanya milik perusahaan perusahaan mapan.

Pertanyaan berikutnya, disitus mana saja mereka beriklan??

Baca artikel selanjutnya untuk mengetahui jawaban pertanyaan diatas.

Klik disini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mazilap.com - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger